0

File Name: Pembahasan Soal USBN Matematika SD 2016/2017

Pembahasan Soal USBN Matematika SD 2016/2017 ini merupakan bekas soal ujian tahun ajaran kemarin yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) merupakan kebijakan baru sebagai pengganti UN SD yang pelaksanaannya diserahkan kepada pemerintah provinsi. Dengan Soal USBN Matematika ini bermanfaat untuk digunakan sebagai Soal Latihan agar siswa memiliki persiapan yang lebih matang.

Soal UN Matematika SD 2016/2017

Dalam Soal USBN SD/MI Mata Pelajaran Matematika sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya sehingga siswa lebih mudah untuk mengkoreksi hasil jawabannya sendiri. Seperti halnya pada UN SD, dalam Ujian Sekolah Berstandar Nasional ini juga dilaksanakan kegiatan Try Out (Uji Coba) dalam beberapa tahap.

Lihat Juga !!!
Pembahasan Soal USBN Bahasa Indonesia SD 2016/2017
Pembahasan Soal USBN IPA SD 2016/2017

Selain Soal US Matematika ini , saya juga bagikan berbagai Soal mapel lainnya yang diujikan dalam US sepeti Bahasa Indonesia dan IPA. Tidak hanya itu, dalam blog ini juga anda bisa dapatkan berbagai soal lainnya yang berhubungan dengan Ujian Sekolah ini seperti Soal Try Out, Prediksi Soal, dan termasuk Naskah Soal tahun sebelumnnya.


Related Post !!!
Soal Try Out USBN Matematika SD/MI 2017
Prediksi Soal USBN Matematika SD/MI 2018


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Pembahasan Soal USBN Matematika SD 2016/2017 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top