0

File Name: Contoh Soal UAMBN Bahasa Arab MI Tahun 2017/2018


Contoh Soal UAMBN Bahasa Arab MI Tahun 2017/2018 ini merupakan soal yang bisa anda jadikan pilihan untuk dipergunakan sebagai soal latihan siswa dalam pembekalan siswa/i dalam menghadapi Ujian nanti khususnya dalam mengisi Soal Bahasa Arab. UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) atau yang sekarang diganti namanya dengan UAMBD (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah) merupakan implikasi dari adanya penghapusan UN pada tingkat SD. 

Selain Soal UAMBN Bahasa Arab, dalam blog ini saya juga sediakan Soal UAMBN mapel lainnya seperti Fiqih, SKI, Akidah Akhlak, dan Al-qur'an Hadits yang bisa anda dapatkan dalam artikel yang berbeda.

Contoh Soal UAMBN Bahasa Arab MI Tahun 2017/2018

Meskipun hasil dari UAMBN ini bukan satu-satunya penentu kelulusan siswa, namun cukup berpengaruh dalam menunjang nilai kelulusan. Untuk itu siswa harus benar-benar mempersiapkan diri dengan melakukan banyak latihan, salahsatunya latihan dengan menggunakan Soal UAMBN Bahasa Arab yang saya bagikan ini.

Download Soal UAMBN Bahasa Arab MI 2018


Download Juga !!!
Kisi Kisi UAMBD MI Tahun 2017/2018


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal UAMBN Bahasa Arab MI Tahun 2017/2018 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top