0

File Name: Contoh Soal UTS Qur'an Hadits MI Kelas 1-6 Semester 2 Kurikulum 2013

Selamat datang di soal-usbn-sd.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin akan bagikan Contoh Soal UTS Qur'an Hadits MI Kelas 1-6 Semester 2 Kurikulum 2013 yang mungkin bisa menjadi referensi yang anda harapkan untuk membantu anda dalam menyusun Soal. Sebelumnya saya juga ucapkan terimakasih untuk anda semua atas kunjungannya kali ini.

Sekedar mengingatkan, bagi yang membuatuhkan Soal PTS dalam bentuk Tematik, anda bisa mendapatkannya pada psotingan saya sebelumnya. Selain kita disibukan dengan USBD/UAMBD, kita juga harus mempersiapkan berbagai hal untuk kegiatan PTS/UTS yang biasanya dilaksanakan sekitar bulan Maret sampai April.

Soal UTS Qur'an Hadits MI Kelas 1-6 Semester 2 Kurikulum 2013

Kegiatan ini sangat penting sekali bagi guru sebagai momen untuk mengevaluasi hasil kegiatan pembelajaran pada setengah semester awal khsusunya Semester Genap. Bagi guru yang masih kesulitan dalam menyusun Soal UTS Qur'an Hadits Madrasah Ibtidaiyah sendiri baik untuk guru Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, Kelas 4, Kelas 5, dan Kelas 6, ada bisa gunakan Soal UTS Qur'an Hadits ini yang tentunya harus anda analisis lagi untuk mengecek kualitas dan relevansinya.

Langsung saja bagi yang berminat dengan Soal PTS Genap ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Contoh Soal UTS Qur'an Hadits MI Semester 2 Kurikulum 2013

  • Download Soal UTS Qur'an Hadits Kelas 1 Semester 2 disini
  • Download Soal UTS Qur'an Hadits Kelas 2 Semester 2 disini
  • Download Soal UTS Qur'an Hadits Kelas 3 Semester 2 disini
  • Download Soal UTS Qur'an Hadits Kelas 4 Semester 2 disini
  • Download Soal UTS Qur'an Hadits Kelas 5 Semester 2 disini
  • Download Soal UTS Qur'an Hadits Kelas 6 Semester 2 disini


File tersebut saya bungkus dengan aplikasi Rar dan diproteksi dengan password. Untuk mendapatkan passwordnya anda bisa kunjungi blog saya lainnya di WWW.WEBEDUKASI.COM dan menanyakannya melalui kolom komentar.

Selain Soal UTS Qur'an Hadits, saya juga akan bagikan Soal untuk mata pelajaran lainnya seperti Fiqih, Bahasa Arab, Aqidah Akhlak, dan SKI pada postingan saya berikutnya. Jadi pentengin terus blog ini untuk dapatkan update terbaru dari kami.

Download Juga !!!



File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal UTS Qur'an Hadits MI Kelas 1-6 Semester 2 Kurikulum 2013 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top