0

File Name: Latihan Soal USBN Matematika SD 2018 dan Kunci Jawabannya

Latihan Soal USBN Matematika SD 2018 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Soal Matematika ini dibuat untuk kebutuhan Latihan untuk siswa sebelum menghadapi Ujian Sekolah (USBN) yang sebenarnya. Hingga akhir Desember 2017, pemerintah belum memutuskan jumlah mapel yang akan diujikan. Tetapi disini kami sediakan sebanyak 8 mapel soal latihan termasuk Soal USBN Matematika ini.

Sebelumnya sempat beredar isu bahwa jumlah mapel yang diujikan akan ditambah, dari awalnya 3 mapel Matematika, IPA, dan Bahasa Indonesia, akan menjadi 8 mapel ditambah dengan PAI, IPS, Seni Budaya, PJOK, dan PKN. 

Soal USBN Matematika SD 2018 dan Kunci Jawabannya

Soal USBN Matematika SD ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya, sehingga akan memudahkan siswa dalam mengkoreksi hasil jawabannya sendiri. Dengan begitu siswa dapat melakukan latihan secara mandiri dirumah.

Langsung saja untuk mendownload Soal Matematika ini, anda bisa mendapatkannya melalui link yang saya sediakan dibawah ini.

Download Soal Latihan US (USBN) SD/MI 2018



Soal USBN Matematika SD 2018

Kunci Jawaban


Artikel Lainnya !!!


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Latihan Soal USBN Matematika SD 2018 dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top