0

File Name: Soal Try Out USBN IPA SD 2017

Soal Try Out USBN IPA SD 2017 ini merupakan soal pra ujian bekas tahun kemarin yang mungkin anda butuhkan untuk digunakan sebagai bahan latihan siswa untuk soal mapel Ilmu Pengetahuan Alam pada Ujian Sekolah. USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) merupakan kebijakan baru pemerintah yang sudah diterapkan mulai tahun kemarin sebagai pengganti UN SD yang sebagian besar soal diserahkan kepada pemerintah provinsi. Dengan Soal Latihan USBN IPA ini semoga bisa bermanfaat untuk menambah pembekalan siswa peserta ujian dalam mengisi soal nanti.

Soal Latihan USBN Matematika SD 2017

Dalam Soal Try Out US/USBN SD Mata Pelajaran IPA sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya sehingga siswa lebih mudah untuk melakukan latihan secara mandiri dirumahnya. Seperti halnya pada UN SD, dalam Ujian Sekolah Berstandar Nasional ini juga dilaksanakan kegiatan Try Out (Uji Coba) dalam beberapa tahap.

Lihat Juga !!!
Pembahasan Soal USBN Matematika SD 2016/2017
Pembahasan Soal USBN IPA SD 2016/2017
Pembahasan Soal USBN Bahasa Indonesia SD 2016/2017

Selain Soal Ujian Sekolah IPA SD/MI ini, saya juga bagikan berbagai Soal TO mapel lainnya yang diujikan dalam USBN sepeti Bahasa Indonesia, Matematika, dan Soal tambahan lainnya. Tidak hanya itu, dalam blog ini juga anda bisa dapatkan berbagai soal lainnya yang berhubungan dengan Ujian Sekolah ini seperti Soal Try Out, Prediksi Soal, dan termasuk Naskah Soal tahun sebelumnnya.

Download Soal Try Out USBN IPA SD/MI 2017


Related Post !!!
Prediksi Soal USBN IPA SD/MI 2018


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal Try Out USBN IPA SD 2017 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), UTS, UKK jenjang SD/ MI secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top